Macam - macam produk MCI

Macam - macam produk MCI
For order/info chat me ;) Lindia Wa: 081 336 068 969 Pin: 54C6FC92

Sabtu, 09 April 2016

Apakah saya "manusia peluang" atau "manusia masalah"?
Banyak yang mau dapat income ratusan juta per bulan juga, tapi
"masalahnya gw ga bs jualan..",
"masalahnya gw ga banyak temen...", "masalahnya modal gw ga ada...", "masalahnya gw ga ada waktu...", "masalahnya gw ga pinter ngomong...", "masalahnya gw kan ibu rumah tangga, sibuk...",
"masalahnya gw kan kerja...",
dan beribu masalah lainnya.

Ketika kebanyakan orang fokus ke masalah-masalah, beberapa orang lainnya berani mengambil peluang dan menyisihkan beberapa menit setiap harinya untuk mempersiapkan passive income dan berhasil!!
Si manusia masalah akan berkilah
"ah kamu kan udah mulai duluan...",
"ah kamu kan jaringannya udah gede",
"ah kamu kan membernya udah banyak.." Dan beribu pembenaran lainnya. Dan ia pun tak pernah mulai.

Passive income ratusan juta per bulan ngga datang dengan sendirinya dari langit.
Jaringan ribuan orang ngga tiba2 terjadi dalam semalam.
 
Semua itu perlu ACTION!
 
Ambil peluangnya...
 
Mulai bekerja. Cerita, cerita, cerita, cerita...
Bantu jaringan Anda, dari beberapa member baru sehingga mereka bisa menjadi leader juga.
Stop beralasan, START ACTION
JANGAN CUMA JADI PENONTON KESUKSESAN KITA DI MCI
Bonus instan 3x sehari
Jalan2 gratis 3-6x setahun
Cash REWARD 500jt
Dan masih banyak keuntungan lain join diMCI


more info and join bisnis MCI
Pm   Lindia
Wa:  081 336 068 969
Pin:  54C6FC92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar