Macam - macam produk MCI

Macam - macam produk MCI
For order/info chat me ;) Lindia Wa: 081 336 068 969 Pin: 54C6FC92

Kamis, 07 April 2016

Siapa yang ingin sukses? Aku
Siapa yang pengen dapet bonus? Aku
Siapa yang pengen dapet reward? Aku
Jadi yang harus kerja siapa? Aku

Yaps betul sekali. Memang sistem kerjanya MLM. Tapiiiii MLM yang gimana dulu nih?
Jangan-jangan money game. Hati-hati yah. Jangan salah mengenali. Banyak,sekali orang yang ALERGI denger tiga huruf ini : MLM.

Tapi juga sebelum men-judge udah tau belom sistem kami? Yakin udah tau atau hanya katanya katanya ajah?
Disini siapa yang "bekerja" maka dia yang dapat "upah". Banyak lho yang join diatasku setahun dua tahun tapi gak dapet apa-apa. Karena apa? Ya karena mereka tidak "bekerja". Tidak action.
Katanya bisnis ini hanya nyenengin upline?

Kata siapa?

Wong ada lho upline upline yang gak dapat bonus gak dapat reward karena gak jualan.
Kalo aku sih mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda.
Karena dulu sejak awal join masih kinyis kinyis new member aku BISA dapat reward kok,

Jadi yang bilang new member hanya nguntungin upline coba dulu deh bisnis hebat ini,

Salam Core Person
minat join/tanya2 seputar bisnis MCI?? Monggo inbox aja.



more info and join bisnis MCI
Pm   Lindia
Wa:  081 336 068 969
Pin:  54C6FC92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar