Macam - macam produk MCI

Macam - macam produk MCI
For order/info chat me ;) Lindia Wa: 081 336 068 969 Pin: 54C6FC92

Selasa, 01 Maret 2016

Anda cari Glucola hanya untuk mempercantik kulit?? Hmmm... Saya jamin Anda bakal kecewa. Karena selain kulit Anda jadi cantik, tubuh Anda juga jadi makin sehat. Malah fungsi kesehatannya jauh lebih banyak & lebih penting daripada fungsi kecantikannya. Ya gak, sih??

Banyak member MGI yg minum Glucola untuk mendukung proses penanganan Kista yg sedang diderita. Saking nyeri & bikin repotnya penyakit itu sampai gak kepikiran tuh mau kulitnya item kek, putih kek, alus kek, kasar kek, yg penting sembuh dulu. Seiring dengan membaiknya kondisi penyakit, maka berdampak juga jadi makin cantik. Kulit makin halus, makin putih, makin sehat alami.

Efek ke kesehatan umumnya lebih cepat daripada efek ke penampilan. Stamina jadi lebih baik, BAB lebih rutin, haid lebih lancar, nyeri dari berbagai gangguan kesehatan berkurang. Waktu awal-awal join MGI dulu..... Memang banyak juga temen-temen saya yg nyari Glucola cuma buat mutihin kulit.

Nggak jarang byk jg yg ledekin, "Katanya bisa bikin putih, kok masih gitu-gitu ajah??"
Jawabannya sama persis seperti sekarang, "Produk-produk MGI memang tidak berefek instan karena ini produk herbal, makanan kesehatan. Efek ke penampilan muncul bertahap, dan semua butuh proses.

Kalau saya pribadi baru mulai cerah dan glowing plus pori-pori rapat setelah konsumsi rutin di atas 3 bulan, tuh. Dan saya tidak ingin punya kulit putih tapi ginjal ambrol perlahan." Fokus dulu ke perbaikan sel-sel tubuh yg memang "tidak sehat". Yang namanya perawatan apapun itu perlu sadar diri. Sadar diri kita punya badan sudah berapa puluh tahun gak dirawat, sudah berapa puluh tahun gak dijaga, sudah berapa tahun dikasih makan seadanya, sudah berapa lama asal pakai produk ini-itu? ^__^

Yuk sehat bersama MCI



more info and join bisnis MCI
Pm   Lindia
Wa:  081 336 068 969
Pin:  54C6FC92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar