Suatu Ketika Mercedez Benz owner memiliki masalah dengan
kran air di kamar mandi dalam rumahnya. Kran tersebut selalu bocor
sampai Big Bos Marcedez itu khawatir akan keselamatan anaknya yang
mungkin saja dapat terpeleset dan jatuh.
Mengikuti rekomendasi temannya, Mr. Benz menghubungi tukang
ledeng agar memperbaiki kran miliknya. Akhirnya dibuat perjanjian untuk
memperbaiki yaitu 2 hari kemudian. Karena si tukang ledeng cukup sibuk.
Sama sekali si Tukang ledeng tidak mengetahui bahwa si penelpon adalah
termasuk orang penting, pemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman.
Setelah ditelpon, satu hari kemudian si tukang ledeng
menghubungi Mr. Benz untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena telah
bersedia menunggu hingga satu hari lagi.
Mr. Benz-pun kagum atas pelayanan si tukang ledeng dan cara berbicaranya.
Hari berikutnya pada hari yang telah ditentukan, si tukang ledeng datang untuk memperbaiki kran yang bocor di rumah Mr. Benz.
Setelah diutak-atik, akhirnya kran pun selesai diperbaiki
dan setelah menerima pembayaran atas jasanya, si tukang ledeng pulang .
Sekitar 2(dua) minggu kemudian setelah hari itu, si tukang
ledeng menelpon Mr. Benz untuk menanyakan apakah kran yang telah
diperbaiki sudah benar-benar beres dan tidak ada masalah yang timbul?
Ternyata Mr. Benz puas akan kerja si tukang ledeng dan mengucapkan
terima kasih atas pelayanan si tukang ledeng. Mr. Benz berpikir, bahwa
orang ini pasti orang yang hebat walaupun hanya tukang ledeng.
Beberapa bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukang ledeng untuk bekerja di perusahaannya.
Tahukah Anda siapa namanya?
Dia adalah Christopher L. Jr., jabatannya adalah General Manager Customer Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz !
#kutipanblogspot
#BekerjaDenganHati
#FullHeartMCI
#BetterLifeWithMCI
more info and join bisnis MCI
Pm Lindia
Wa: 081 336 068 969
Pin: 54C6FC92
Tidak ada komentar:
Posting Komentar