Macam - macam produk MCI

Macam - macam produk MCI
For order/info chat me ;) Lindia Wa: 081 336 068 969 Pin: 54C6FC92

Selasa, 01 Maret 2016

Sore hari setelah selesai dari latihan Cristiano ronaldo di tanya oleh seorang wartawan..

Wartawan : bagaimana kesiapan anda untuk menyaingi "musuh" anda dalam memperebutkan gelar pemain terbaik dunia?
Cristiano : musuh? saya tidak memiliki musuh
Wartawan : maksud saya lionel messi, yg menjadi musuh terberat anda
Cristiano : saya tidak pernah menganggap messi sebagai musuh saya, dia adalah satu-satu nya orang yang membuat saya selalu ingin menjadi lebih baik darinya..

kemudian sang wartawan terkesima dengan jawabannya cristiano...

Kawan, dalam hidup ini seringkali kita di pertemukan oleh orang-orang yang menjadi pesaing kita.  Kalau kita selalu berpikir bagaimana cara untuk menyingkirkannya, kita gak akan pernah menang...

Milikilah paradigma yang lebih baik. Buat diri anda selalu bertambah baik setiap hari nya. Jadikan "musuh" anda menjadi orang yang memotivasi anda untuk berubah menjadi lebih hebat.

Banyak orang mencari cara untuk menyingkirkan musuh mereka, tetapi seorang pemenang akan meningkatkan kualitas nya untuk mengalahkan "musuh" mereka..
.
Gak perlu di share artikel ini kalo enggak bermanfaat..
.
.
.
more info and join bisnis MCI
Pm   Lindia
Wa:  081 336 068 969
Pin:  54C6FC92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar