Macam - macam produk MCI

Macam - macam produk MCI
For order/info chat me ;) Lindia Wa: 081 336 068 969 Pin: 54C6FC92

Selasa, 01 Maret 2016


Inilah ⑩ 🔟 ‘‘Motivator’’ Terbaik di Indonesia :
2⃣②. Mario Teguh
3⃣③. Andre Wongso.
4⃣④. Tung Desem Waringin.
5⃣⑤. Bong Chandra.
6⃣⑥. Krisnamurti.
7⃣⑦. James Gwee.
8⃣⑧. Gede Prama.
9⃣⑨. Yansen H. A. Purukan.
🔟⑩. Christian Andrianto.
😧
*Kok Nomor 1⃣ ① (satu) nggak ada...?

*Oke...!
Ini jawabannya...
✏✏✏
1⃣①. Diri Anda Sendiri.
Motivator terbaik untuk "saya" adalah diri "saya" sendiri sebagai PEMICU.
Tak ada yg dapat mengubah hidup "saya",
selain diri "saya" sendiri.

Motivator dari nomor 2 sampai 10 hanyalah "PEMACU" semangat kita,
karena walaupun kita mengikuti jutaan seminar pun, tapi dlm diri kita belum ada niat untuk berubah sama saja dengan NOL.♻

Saya dan kita semua adalah juara...!
💪✊✊👑👑👑
- Sering kita dengar musuh terbesar adalah diri kita
sendiri...!
- Itu benar...!✅
🙅- Kalahkan diri kita sendiri, baru kita bisa mencapai tangga yg lebih tinggi...!
✊✊

”Tinggi hati ❤
mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati
mendahului kehormatan.”


Semangat.... 💪💪💪
hadapi setiap tantangan dengan senyuman😊,
Kita Bisa ..
Luar Biasa ..
😊💞👍👍👍


more info and join bisnis MCI
Pm   Lindia
Wa:  081 336 068 969
Pin:  54C6FC92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar